Griezmann: Saya bukan anti Benzema

Griezmann: Saya bukan anti Benzema

Antoine Griezmann menegaskan dia bukan “anti Karim Benzema” dan menyerukan untuk striker Real Madrid  itu memberikan kesempatan lain bersama Les Bleus.

Benzema tidak dipertimbangkan pada seleksi Euro 2016 karena diduga berperan dalam upaya pemerasan di sekitar rekan setim internasionalnya, Mathieu Valbuena.

Atletico Madrid berharap Griezmann, sebaliknya, telah dipuji atas perilakunya di dalam dan luar lapangan.

Tapi Griezmann mengakui dia pun pernah membuat kesalahan di masa lalu, terutama saat dia dilarang bermain untuk tim nasional pada setiap tingkat usia selama 13 bulan setelah terlibat dalam insiden dengan Prancis U-21 pada bulan November 2012, mengunjungi klub malam di di antara dua laga penting.

Griezmann mengatakan pada Parisien Magazine: “Apa artinya menjadi anti Benzema?, kita semua memiliki kepribadian kami sendiri.

“Kita harus mengetahui kapan untuk melupakan. Saya juga telah beruntung. Apa yang terjadi dengan Perancis U-21 ini mengubah saya. Saya hanya 18 atau 19 pada saat itu. Saya hanya seorang anak yang tiba di dunia sepak bola profesional dan dengan pemikiran dia bisa melakukan apa saja yang dia inginkan.

“Tapi saya telah belajar dari kesalahan saya. Saya telah melakukan segalanya untuk mengubahnya, baik di dalam dan luar lapangan.

“Hal ini sama dengan Patrice Evra. orang berhasil keluar seakan dia adalah pengaruh buruk ketika saya bergabung dengan tim nasional, tetapi dia sebenarnya orang yang mendorong kita semua.

“Kita tidak harus mendengarkan segala sesuatu yang dikatakan.”

Presiden Federasi Sepakbola Prancis Noel Le Graet belum lama ini menyatakan keputusannya tentang mengingat apakah Benzema ke timnas, itu merupakan tanggung jawab pelatih Didier Deschamps.

This entry was posted in Berita Bola and tagged , , . Bookmark the permalink.