Deschamps menutup starting XI Prancis untuk pembukaan Euro 2016

Deschamps menutup starting XI Prancis untuk pembukaan Euro 2016

Pelatih Prancis itu senang dengan kemenangan timnya atas skuad arahan Gordon Strachan di akhir pertandingan pemanasan mereka dan merasa tuan rumah Euro 2016 bisa mencetak gol lebih.

Didier Deschamps mengatakan ia menutup pada starting XI Prancis untuk pembukaan Euro 2016 melawan Rumania Jumat setelah menyaksikan giliran timnya dalam menunjukkan berkelas dalam kemenangan 3-0 atas Skotlandia.

Tuan rumah Turnamen Prancis menyimpulkan persiapan mereka untuk pameran empat tahunan dengan kinerja yang baik di Metz, Oliver Giroud mengantongi penjepit untuk membuatnya tujuh gol dalam banyak penampilan internasional sebelum Laurent Koscielny membuat angka menjadi 3-0 sebelum babak pertama dengan gol pertamanya untuk Les Bleus.

Prancis gagal menambah gol mereka setelah istirahat dengan Paul Pogba akan terdekat ketika ia memukul posting kiri dari tendangan bebas tak lama setelah jam.

Pelatih kepala Deschamps merasa senang dengan cara yang serius timnya mendekati permainan dan mengatakan timnya mulai mengambil bentuk untuk Rumania di Paris.

“Itu adalah kinerja yang baik. Kami memiliki banyak peluang dan di babak kedua kami bisa menambahkan beberapa gol,” katanya kepada TF1.

“Kami mengambil permainan sangat serius, itu selalu baik untuk kepercayaan diri. Ada banyak hal yang baik dan sekarang kami mendapatkan seminggu untuk mempersiapkan.

“Ya [saya memiliki ide-ide di kepala saya yang akan mulai melawan Rumania]. Ada pemain yang bisa memulai, maka ketika kita perlu membuat perbedaan ada orang lain yang mampu membawa sesuatu yang berbeda dan lebih.”

Sebuah penjepit untuk Giroud adalah sangat menyambut setelah ia dicemooh oleh bagian dari kerumunan Nantes melawan Kamerun pada hari Senin, meskipun mencetak gol di kemenangan 3-2.

“Tentu saja itu selalu baik untuk kepercayaan diri Anda,” katanya. “Kami menciptakan banyak peluang dan saya mencoba untuk menyelesaikan pekerjaan yang baik dari rekan-rekan.

“Kami semakin dekat dengan Euro dan itu penting bagi kita untuk bekerja bersama-sama menuju tujuan yang sama.”

This entry was posted in Berita Bola and tagged , , . Bookmark the permalink.